Header AD

FELIX IRWAN COVER - AYAH - RINTO HARAHAP - FULL HD



Thank's udah mampir di channelku, tonton sampai habis, jangan lupa subscribe & nyalain loncengnya yes, karena itu geratis! Yo Halo, Assalamualaikum Sobat Pintar Sekalian, kali ini atas seizin Pemilik Channel @felixofficial kami reupload Lagu Cover Karya Felix Irwan yang berjudul Ayah pastinya Akan Bikin Auto Baper. Tentunya Reupload ini dengan kemasan Full HD yaaah, sehingga kualitas Suaranya akan jernih banget. Terima kasih Bang Felix Selamat Menikmati My #1 Resource For Healing Music : https://bit.ly/3aI0LtG My #1 Resource For Shooting Music https://bit.ly/34FBnAQ Original Song By : Rinto Harahap Cover By : Felix Irwan Lirik : Di mana akan kucari Aku menangis seorang diri Hatiku s'lalu ingin bertemu Untukmu aku bernyanyi Untuk ayah tercinta Aku ingin bernyanyi Walau air mata di pipiku Ayah dengarkanlah Aku ingin berjumpa Walau hanya dalam mimpi Lihatlah hari berganti Namun tiada seindah dulu Datanglah, aku ingin bertemu Untukmu, aku bernyanyi Untuk ayah tercinta Aku ingin bernyanyi Walau air mata di pipiku Ayah dengarkanlah Aku ingin berjumpa Walau hanya dalam mimpi Untuk ayah tercinta Aku ingin bernyanyi Walau air mata di pipiku Ayah dengarkanlah Aku ingin berjumpa Walau hanya dalam mimpi PENOLAKAN: Beberapa tautan dalam video / deskripsi ini mungkin merupakan tautan afiliasi. Ini berarti bahwa jika Anda mengklik salah satu tautan dan melakukan pembelian, saya mungkin menerima komisi (tanpa biaya tambahan untuk Anda). Juga, Penghasilan dan / atau representasi penghasilan adalah pernyataan aspiratif dari potensi penghasilan Anda. Tidak ada jaminan bahwa Anda akan menerima hasil yang sama atau hasil apa pun. Hasil Anda dalam bisnis akan bergantung sepenuhnya pada hal-hal seperti etos kerja, pengalaman, dll. Dan selalu ada risiko dalam bisnis. Pahami bahwa kami telah mengambil langkah yang wajar untuk memastikan bahwa informasi dalam video ini akurat, tetapi kami tidak dapat menjamin ba
FELIX IRWAN COVER - AYAH - RINTO HARAHAP - FULL HD FELIX IRWAN COVER - AYAH - RINTO HARAHAP - FULL HD Reviewed by Febby Indra on 00.17 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD